Kebijakan Penukaran & Pengembalian
Kebijakan Penukaran & Pengembalian
Kebijakan Penukaran/Pengembalian
*Mohon membaca panduan size chart sebelum pembelian untuk menghindari kesalahan size*
(Jika masih belum yakin, mohon chat Customer Service kami untuk konsultasi size yang sesuai)
Untuk barang yang salah kirim atau cacat, kami mempunyai kebijakan yang berlaku selama 7 hari sejak tanggal pemesanan diterima oleh pelanggan, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :
- Produk cacat atau bermasalah wajib menyertakan VIDEO UNBOXING tanpa jeda atau potongan clip video
Prosedur klaim barang bermasalah akan dikaji lebih dahulu oleh pihak sorex.co.id dan apabila memenuhi syarat kami berhak memberikan ganti rugi, termasuk dengan mengganti dengan produk baru yang sama dengan pemesanan sebelumnya
- Produk tidak sesuai dengan pesanan
Jika produk yang diterima tidak sesuai dengan produk yang Anda pesan, harap menghubungi Customer Service melalui WhatsApp yang tertera di website dalam 7 hari setelah menerima produk, agar kami dapat segera meninjau masalah tersebut untuk Anda dan mengirimkan kembali produk yang benar.
Kebijakan Pengembalian dana
Jika pengembalian dana diberikan dikarenakan kami tidak dapat memenuhi pesanan, jumlah pengembalian akan dikreditkan kembali sesuai kesepakatan dengan pelanggan seperti :
- Pengembalian dana, memerlukan 7 hari kerja tergantung bank.
- Voucher yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian








